DrinkFoodKantin FITMart

MP Mart FIT

MP Mart

“Heyyy teman-teman dari Fakultas Ilmu Terapan di Telkom University! Udah pada tau belum tentang MP Mart? Nah, kalau belom, jujur aja kalian ketinggalan banget! Jadi gini, MP Mart itu bukan cuma sekadar minimarket biasa yang cuma jualin camilan dan minuman gitu. Tapi, MP Mart ini tuh kayak satu paket lengkap buat semua kebutuhan kalian!

Pertama-tama, MP Mart itu kayak punya semua jenis makanan deh! Mulai dari makanan berat yang bisa bikin perut kenyang sampe camilan ringan yang pas banget buat nemenin nugas kalian. Plus, mereka juga punya minuman segar yang bisa langsung bikin kalian kembali berenergi setelah seharian kuliah. Nah, buat yang suka praktis-praktis aja, jangan khawatir, di MP Mart juga ada makanan dan minuman yang tinggal seduh aja, jadi kalian tinggal ambil, tuang, dan langsung nikmatin!

Peralatan tulis dan snack

Terus, kalian tahu nggak kalau di MP Mart juga ada peralatan tulis? Iya, bener! Jadi, kalau tiba-tiba kalian lupa bawa pulpen, atau butuh kertas buat nyatet tugas kuliah, tinggal aja ke MP Mart. Gak usah jauh-jauh cari di tempat lain, semua kebutuhan kalian bisa didapetin di sini.

Yang lebih seru lagi, harganya juga ramah banget buat kantong mahasiswa, lho! Jadi, kalian bisa belanja dengan nyaman tanpa takut kantong jebol. Beneran deh, MP Mart ini tuh kaya jadi sahabat setia buat kalian semua!

Jadi, mulai sekarang, jangan lupa sering-sering mampir ke MP Mart, ya! Bukan cuma buat belanja kebutuhan harian, tapi juga buat nongkrong santai juga di FIT. Dan siapa tahu, kalian bisa nemuin makanan atau minuman baru yang bakal jadi favorit kalian! Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ke MP Mart sekarang juga dan rasakan pengalaman belanja yang seru dan menyenangkan di sini!”

MP Mart

Makanan seduh, berat dan snack

MP Mart

Minuman digin

MP Mart

Minuman seduh


Kebutuhan umum yang tersedia

  • Makanan berat
  • Makanan ringan
  • Minuman
  • Makanan/minuman seduh
  • Peralatan tulis

Lokasi MP Mart berada di dalam Gedung Selaru (FIT), ketika kalian memasuki gedung belok kiri dan MP Mart terdapat di sebelah kiri.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close